Ditinggal pergi memang selalu menyisakan luka di hati dan di sisi lain secara tidak langsung kamu sekaligus dituntut untuk menerima hal tersebut. Biasanya, yang sering ditinggal pergi adalah cewek, ya walau nggak semua cowok suka tiba-tiba hilang, sih. Namun, kebanyakan di antara mereka senang pergi meninggalkan tanpa alasan yang pasti. Kira-kira apa aja, ya alasan si dia suka pergi waktu lagi sayang-sayangnya? Coba dicek!

1-6e2c80656edb7f80c4d50f76120d004f.jpg

Banyak di luar sana cowok yang senang tebar pesona kepada cewek-cewek dan kalau ada yang kepincut itu sebagai bonus saja. Ya, kalau seperti ini jelas lah kalau dia tiba-tiba dia pergi begitu saja karena mungkin kamu sudah tidak menarik lagi untuk dia. Dalam artian kamu hanya menjadi bagian dari jalur pencariannya saja. Bukan untuk diseriusi.​

2-c2440e61fd378c7105431ef432b6a06d.jpg

Keseriusanmu menanggapi sikapnya mungkin jadi blunder buatmu. Bisa saja dia berpikir kamu terlalu serius menanggapi dirinya alias baperan, makanya dia pergi. Bukan tidak bertanggung jawab atas perbuatannya, dia hanya punya maksud lain yang kamu salah artikan. Oleh karena itu, daripada kamu terlarut dengan kebaperanmu dan dia jadi tidak enak, makanya dia memutuskan untuk segera meninggalkanmu.​

3-053b977a233f6ccd03912d5ecb6c6d78.jpg

Kamu harus mencari tahu seperti apa dirinya. Kamu harus tahu masa lalunya seperti apa. Kalau dulu dia pernah berpacaran sudah cukup serius lalu kandas di tengah jalan mungkin itu penyebabnya dia tidak suka komitmen. Trauma pada hubungan sebelumnya membuat dirinya enggan berkomitmen, jangan heran kalau dia tiba-tiba meninggalkan tanpa kejelasan. Alasannya jelas, dia hanya tidak mau kamu meminta kelanjutan hubungan yang tengah kalian jalani.​

4-4d074dd5580a3dc30ca3a25d2d4c1248.jpg

Jangankan cowok, kamu pun mungkin akan pergi bila ada orang yang dekat denganmu melakukan hal yang membuatmu ilfeel. Hanya bedanya, dia bisa saja tega tiba-tiba hilang tidak ada kabar saat kamu sedang sayang-sayangnya. Kamu mungkin tidak sadar sudah melakukan hal tersebut, jadi tidak menemukan jalan tengahnya. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk dirimu introspeksi diri, siapa tahu kamu menemukan jawabannya.​

5-ca10354cd4315d8d41088a1bfd72af5d.jpg

Cowok itu biasanya senang dengan kebebasan. Ketika ada yang terlalu mengatur hidupnya, dia pasti merasa terkekang. Bagi kamu yang posesif, ada kemungkinan kamu ditinggalkan karena hal ini. Apalagi kalau kamu ingin selalu di sampingnya dan tidak membiarkan dia sendiri. Itulah alasan dia menjadi jengah dan pergi meninggalkanmu, Bela!

6-36bc3b2bb082c43656a8ef5c442f0bd9.jpg

Alasan yang jahat adalah dia sudah bosan denganmu. Mungkin dia berpikir memang seharusnya hubungan ini tidak ada kelanjutannya. Dia mungkin menganggap hubungan yang kalian jalani terlalu biasa dan membosankan. Kalau sudah bosan, hal yang kamu lakukan akan terlihat salah dan buruk. Daripada hubunganmu dengan dia tidak sehat, dia memilih segera mengakhiri dan pergi saja.

7-b1d049b4394e5dcd854592119ee2a639.jpg

Sebenarnya dia tidak hanya mendekati dirimu. Dia juga mendekati cewek lain. Jangan heran kalau dia tidak butuh waktu lama untuk berpaling darimu karena dia sudah dekat dengan yang lain. Justru dengan begini kamu jadi tahu bahwa dia bukan lelaki yang baik untukmu.​