Girls, siapa sih yang tidak suka ice cream? Dari kalangan anak kecil hingga dewasa pasti sangat menyukai ice cream. Apalagi icecream sekarang sudah banyak rasa dan variasinya. Yuk simak, ice cream apa aja yang lagi hits banget di Jakarta.

  1. McDonald’s

McDonalds memang selalu ditunggu nih varian-varian ice creamnya. Sea Salt Caramel Ice Cream edisi smurf ini memang lagi happening banget di media sosial. Ice cream cone vanilla dicelupkan ke cokelat biru yang memiliki rasa manis dan agak sedikit asin. Perpaduan rasa yang unik dan juga enak. Ice cream ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 8ribu saja. Cobain gih, Keburu kehabisan!

  1. Gelato Secrets

Gelato yang satu ini sudah nggak “secrets”  lagi nih karena gerai gelato yang berlokasi di ShopHaus – Menteng ini, juga sering berseliweran di media sosial. Ngeliat fotonya saja sudah bisa membuat kamu ingin menyegarkan dahaga dengan ice creamnya. Nyobain gelato di Gelato Secrets di jamin nggak bakal bikin kamu nyesel karena dengan harga yang terjangkau kamu tetap bisa merasakan rasa gelato yang premium!

  1. Gaya Gelato

Kini kamu nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk bisa menikmati gelato yang hits ini karena Gaya Gelato sekarang telah hadir di Jakarta. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Gaya Gelato memiliki gerai ice cream yang berinterior artistic modern casual dan nyaman untuk bisa nongkrong bareng teman sambil menikmati gelato-nya yang yummy!

Nah, itu tadi ice cream yang lagi hits banget di Jakarta. Kamu udah pernah cobain belum, Girls? Cobain gih! Daripada bingung akhir pekan ini mau kemana. Hihi.